Magetan. Babinsa Koramil 0804-12/Lembeyan Serda Darmadi selaku Babinsa Kelurahan Lembeyan Kulon melaksanakan kegiatan pendampingan, pengamanan serta monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 dosis ke-1 dan 2 jenis vaksin astrazeneca untuk masyarakat Lembeyan Kulon, bertempat di Aula Kelurahan Lembeyan Kulon, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. Kamis (23-12-2021)

Penyuntikan vaksin di Kelurahan Lembeyan Kulon ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Sebelum divaksin, setiap warga diperiksa kondisi kesehatannya agar dipastikan benar-benar aman.

Serda Darmadi  juga selalu mengingatkan kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dijalankan dengan disiplin guna memutus mata rantai persebaran Covid-19.

”Disiplin prokes covid-19 ini penting dimasa pandemi covid-19 saat ini, sehingga protokol kesehatan harus terus dilakukan, terutama memakai masker,” jelas Darmadi.

Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib. ”imbuhnya”. (Spy/12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.