Magetan – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan begabung dengan Polsek Kota Magetan melaksanakan pengamanan dan  pemantauan di pos Alun Alun Magetan kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kebersamaan dan sinergitas TNI Polri di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan begitu terlihat saat kedua instansi tersebut melaksanakan kegiatan pengamanan ops. Lilin Semeru 2021. Sabtu dini hari (25/12/2021)

Pos Pam Alun-alun didirikan dalam rangka antisipasi  NATAL 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022, beberapa unsur yang terkait didalamnya antara lain dari jajaran TNI, POLRI,Dishub, PMI dan RAPI.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengungkapkan bahwa di saat-saat seperti inilah seperti  hari menjelang perayaan NATAL dan Tahun Baru masyarakat  butuh kehadiran petugas TNI dan POLRI.

Danramil berbincang-bincang hangat dengan salah anggota yang jaga Pos Pam Alun-alun dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan sembari menanyakan situasi dan kondisi pada saat itu.  “Terjalinnya Sinergitas TNI-POLRI yang solid dan kuat adalah benteng terakhir NKRI. SIinergitas TNI Polri adalah kunci”

Penjagaan Pos Pam dilaksanakan hingga nanti selesai agenda akhir tahun dengan harapan dapat terciptanya situasi yang aman kondusif dan terkendali berkat karunia Tuhan Yang Maha Kuasa tentunya karna manusia hanya dapat berusaha dan Tuhan yang berhak menetukan semuanya.Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.