Magetan –  Peresmian Taman Wisata Desa (TWD) di desa Jabung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan sebagai bagian dari launching program Desa Berdaya.  Sabtu (25/12/2021)

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kadin PMD Magetan, Muspika Kecamatan, Kades dan Perangkat serta Masyarakat desa Jabung untuk menyaksikan louncing program desa berdaya di sertai dengan tanda pengguntingan pita oleh camat panekan Dicong Simaleleh.S.STP.M.Si.

Pemerintah daerah sangat memuji manajemen Pemerintah Desa jabung yang mendulang segudang prestasi tingkat regional bahkan nasional.

Ini karena Pemerintah Desa jabung dinilai pintar melihat peluang, yakni potensi desa di bidang pariwisata dan diharapkan dengan potensi ini mampu menaikkan pendapatan khususnya perekonomian masyarakat setempat.

Pemerintah daerah juga ingin agar desa-desa lain bisa mencontoh taman wisata desa jabung sebagai potret sukses pemaksimalan potensi wilayah.

Babinsa Jabung Peltu Purnomo Anggota Koramil tipe B 0804,/03 Panekan selalu aktif menekankan kepada Pengelola/pengunjung taman wisata desa harus selalu di siplin, tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covit -19. “tandasnya” (R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.