Magetan.   Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Haryono bersama Forkopimca Karangrejo melaksanakan pemantauan ibadah Natal di Gereja Gereja Wilayah  Kecamatan Karangrejo.Sabtu (24/12/2021)

Ini perlu dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal di Wilayah kecamatan Karangrejo berjalan dengan tertib dan lancar.

“Dari Gereja yang satu ke gereja yang lain kami lakukan patroli bersama, kami ingin memastikan perayaan Natal di Kecamatan Karangrejo ini berjalan dengan baik dan pastinya dalam keadaan kondusif ,” ujar Danramil .

Lebih lanjut, Natal kali ini masih dalam situasi pandemi virus Covid-19, sehingga pihaknya juga diharapkan semua gereja di Wilayah Kecamatan Karangrejo saat ibadah berjalan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaranya.

Kapten Agus juga menuturkan, ada kerjasama yang baik dari panitia gereja semua telah direncanakan  dan disusun secara rapi berikut dengan prokesnya, kewajiban Forkopimca yaitu dengan memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.  “ungkapnya”

Pada kesempatan yang sama, Bapak Camat Karangrejo Boimin S.Sos.M.Si mengatakan, pihaknya bersama Koramil Dan Polsek menjamin rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani saat melaksanakan prosesi ibadah Natal dengan khidmat dan kusyuk agar perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga pada pelaksanaan ibadah-ibadah pada perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya”, tutup Boimin. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.