Magetan – Babinsa Desa Pesu Serka Supriyono Koramil tipe B 0804/06 Maospati bersama Nakes Desa Pesu kejar target secara door to door di desa Pesu kecamatan Maospati kabupaten magetan. Rabo(22/12/2021)

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi,khususnya bagi para lansia kini Babinsa Desa Pesu turun langsung untuk mendampingi Tenaga kesehatan Desa dari pintu ke pintu untuk melaksanakan vaksin keliling.

Langkah Vaksinasi keliling ini di lakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya adalah lansia atau kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

Tampak anggota koramil tipe B 0804/06 Maospati, Babinsa Desa Pesu Serka Supriyono dalam pendampingan kegiatan vaksinasi door to door yang di pimpin Kepala Desa dan di bantu Tenaga kesehatan Desa dan beserta perangkatnya.

Babinsa Serka Supriyono di selah” kegiatan tersebut menyampaikan,ucapan terima kasih kepada Nakes atas  partisipasi dan semangat yang luar biasa atas kerja kerasnya,untuk melaksanakan vaksin keliling.

Dan kepada para lansia atas ketersediaanya untuk mengikuti progam pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi covid “-19 tersebut.

Semoga segala upaya dan ikhtiar yang di lakukan hari ini akan segera dapat membentuk target hear immunity atau kekebalan dalam tubuh,sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19.

Di sampaikan juga oleh babinsa,untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap 1 jenis sinovac kepada masyarakat khususnya para lansia di desa Pesu dalam keaadaan lancar dan aman.”Pungkas Serka Supriyono(R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.