Magetan. Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo menggelar apel bersama dilanjutkan patroli motor penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di seputaran pusat keramaian Pasar Dremo Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupten Magetan. Rabu (26/01/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota Polsek, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Koptu Suyanto beserta anggota koramil, Perwakilan dari Kecamatan Bendo Bp. Yusuf beserta anggota kecamatan.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan dan menggugah kembali kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan,  dimana saat ini sudah ada varian Omicron yang sudah terdeteksi di berbagai wilayah dan untuk memutus penyebaran Covid-19 di beberapa titik rawan seperti di pasar dimana dipasar tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai wilayah.

Ia juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun POLRI dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah seperti tidak lagi menggunakan masker pada saat berada di tempat keramaian. Pungkas Koptu Suyanto(R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.