Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang bertempat di Aula Balai desa Kedung Guwo, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Rabu (26/01/2022)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan yang selalu dilakukan oleh desa sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan Desa (Musrenbang) tahun anggaran yang akan datang.

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Desa Kedung Guwo melibatkan seluruh tokoh masyarakat, turut hadir dalam giat tersebut Camat Sukomoro Drs. Kun Ihwan Hidayat S.STP.MSI., Ketua BPD bapak Anang, Kapala Desa Kedung Guwo Noor Hayati SH,MH, tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Kholiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa Kedung Guwo ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

Babinsa Sertu Kholiq juga menambahkan bahwa Virus Corona merupakan wabah yang tidak boleh disepelekan biarpun sudah di Vaksin, sehingga diharapkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat tetap selalu Prokes dalam melaksanakan kegiatan,”Ungkapnya. (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.