Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P bersama Forkopimda Magetan menghadiri peresmian Generator Oksigen RSUD dr. Sayidiman, fasilitas ini diresmikan oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH.M.Si, di komplek RSUD dr. Sayidiman, jalan Pahlawan Magetan,  Kamis (13/01/2021).

Peresmian generator oksigen ini untuk mengantisipasi kelangkaan oksigen di RSUD dr. Sayidiman, oleh Karena itu Pemerintah Kabupaten Magetan membangun fasilitas generator oksigen ini.

Dalam sambutannya, Bupati Suprawoto berharap keberadaan fasilitas generator oksigen ini dapat mengurangi ketergantungan pasokan oksigen dari pihak ketiga. Menyusul meningkatnya kebutuhan oksigen untuk medis, apalagi saat ini pandemi covid 19 yang belum berakhir.

Peresmian dan penggunaan Instalasi Generator Oksigen ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan kesehatan khususnya bagi pasien yang membutuhkan Oksigen di RSUD dr. Sayidiman, “pungkasnya”.

Hal senada juga dikatakan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, dengan adanya generator oksigen ini diharapkan dapat mengcover kekurangan oksigen bagi pasien, generator oksigen ini sangat penting karena RSUD dr. Sayidiman dapat secara mandiri memenuhi kebutuhan oksigen di Rumah Sakit. Meski angka kasus Covid-19 sudah mengalami penurunan, namun ini untuk mengantisipasi jika terjadi kelangkaan oksigen. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.