Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Nyamin berserta 2 Babinsa melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di MINn3 Magetan Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan.jumat (21/01/2022)

Pada kesempatan tersebut Serma Nyamin memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi MIN 3 Magetan usia 6-11 tahun.

Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Menurut Serma Nyamin kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 tahun ini untuk membetuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Serma Nyamin selain memantau vaksinasi juga memberikan himbauan kepada para siswa siswi yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.pungkas serma Nyamin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.