Magetan. Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri Musrenbangdes Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (20/1/2022).

Selain Danramil turut hadir, Camat Parang, Kapolsek Parang, Kasi PMD Kecamatan Parang,  Kades Sayutan beserta perangkat desa, Ketua BPD, Ketua Penggerak PKK desa Sayutan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang Desa diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Dalam Sambutannya Danramil  Tipe B 0804/04 Parang mengungkapkan, bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimka siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

“Hal ini sesuai peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan pemerintah daerah sampai tingkat desa”. tutur Danramil.

Dalam kesempatan ini juga, Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Semoga musrenbandes kali ini menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa Sayutan”. kata Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar terus disiplin protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Sampai dengan saat ini dan entah kapan waktunya Pandemi Covid-19 usai. Kami berharap masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan agar virus ini berakhir sehingga kehidupan dan perekonomian kembali normal” tegasnya. (Gnd/04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.