Magetan. Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Serda Kadiman yang melakukan Pendampingan Test Swab Antigen yang dilakukan petugas Puskesmas Lembeyan  kepada guru dan murid SMK Roudlotul Huda desa Kedung Panji kec Lembeyan, Kab. Magetan. Kamis (20/01/2022)

Kepala Puskesmas Lembeyan dr. Tatang Broto Legowo menyampaikan Kegiatan survey dan tes swab antigen yang dilaksanakan merupakan salah satu cara antisipasi dan deteksi dini dalam upaya melindungi diri dari resiko tertular virus covid 19, dengan adanya swab Antigen diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19.Agar guru dan siswa siswi dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) benar benar bebas dari penyebaran virus Corona,”Terangnya”

Alhamdulilah kegiatan survey dan swab Antigen yang di laksanakan pada Guru serta Siswa siswi SMK Roudlatul Huda semuanya tidak ada yang terpapar virus Covid 19 dan semua hasil swab antigen negatif,  “ucapnya”.

Serda Kadiman selaku Babinsa Kedung Panji dalam pendampingan kegiatan tersebut  juga menghimbau kepada para Guru dan siswa siswi agar selalu mamatuhi protokol  kesehatan seperti 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi giat perjalanan dan yang paling penting memakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan selama proses belajar di sekolah Pembelajaran Tatap Muka wajib mematuhi Protokol Kesehatan”Tegasnya” (Spy/12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.