Magetan. Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan terus mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Serbuan Vaksinasi. Rangkaian kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, digelar di sejumlah lokasi secara jemput bola.

Kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kantor Kelurahan Panekan Kec. Panekan Kab.Magetan dengan sasaran siswa  TK, SD dan MI yang ada di Kelurahan Panekan. Rabu (12/01/2022)

Sebanyak 225 siswa menerima suntikan vaksin dosis pertama. Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.

“Jadi selain untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, kehadiran kami disini sekaligus memberikan semangat kepada petugas medis dan penerima vaksin agar tidak takut apalagi ragu – ragu”, terangnya.

Kegiatan Vaksinasi Anak tersebut bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus covid 19. (Syt/03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.