Magetan. Program Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun gencar terus dilaksanakan di seluruh wilayah , pendampingan vaksinasipun juga dilakukan, Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Joko turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka pendampingan pelaksanaan Vaksinasi  anak untuk dosis pertama.

Vaksinasi tersebut untuk siswa-siswi TK/SD, umur 6 – 11 tahun yang diselenggarakan oleh Polres Magetan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Milangasri, Kec. Panekan, Kab.Magetan. Sabtu (15/01/22)

Kata Sertu Joko untuk mempercepat itu, pelaksanaan vaksinasi anak juga dilakukan di Sekolah sekolah TK/SD/MI di Kec Panekan. Hal ini menjadi penting untuk bisa memberikan penguatan ketahanan kesehatan bagi anak-anak, karena pelaksanaan PTM menjadi bagian yang sangat penting bagi proses belajar mengajar, “ungkapnya”.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Babinsa tersebut selain untuk membantu kelancaran kegiatan, juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar tidak takut melaksanakan vaksiansi. Namun juga bagi guru dan orang tua, utamanya terkait rasa aman dan tenang jika putra dan putri mereka telah melaksanakan vaksinasi. (Ynt/03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.