Magetan. Komandan Koramil tipe B 0804/09 Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.sos, Selalu mendukung program vaksinasi diwilayahnya hal tersebut ditindaklanjuti dengan menerjunkankan Babinsa untuk terjun langsung diwilayah melaksanakan pemdampingan vaksinasi. Senin ( 10/1/2022)

Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat Desa bersama Nakes Sukomoro bersinergi  mensukseskan serbuan vaksinasi tahap ke 2 bagi 70 warga desa Pojoksari. Hal tersebut dilakukan guna mempercepat capaian vaksinasi dan kekebalan komunal, khususnya bagi para lansia.

“Langkah Serbuan Vaksinasi ini di lakukan untuk mempercepat cakupan vaksinasi wilayah Desa Pojok Sari kec Sukomoro baik lansia maupun warga yang masih remaja,” kata Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.sos .

Danramil berharap kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan, ”pungkasnya”. (Smn/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.