Babinsa Desa Nglopang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah-Rumah Warga

Magetan – Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di wilayah Kecamatan Parang, Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Kodim 0804 Magetan, Sertu Kusno bersama perangkat Desa Nglopang melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa rumah warga desa Nglopang, tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, fasilitas pendidikan, dan tempat umum lainnya di Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin (21/02/2022).

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto di tempat berbeda menjelaskan, penyemprotan pada tempat-tempat umum wilayah Kecamatan Parang ini bertujuan sebagai langkah untuk menekan Angka Virus Corona atau Covid-19. Seperti lingkungan tempat ibadah Fasilitas Umum dan tempat – tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin guna pencegahan Penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Segala cara kita tempuh dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 termasuk dengan kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dan sekaligus dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada yang akan melaksanakan kegiatan ibadah secara berjamaah di tempat ibadah” tutur Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan dengan melakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ungkap Danramil. (R.04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.