Magetan. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan amankan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid – 19 dengan jenis vaksin Pfizer Dosis 3 (Boster) untuk Staf dan karyawan BRI Cabang Magetan bertempat di Kantor BRI Cab. Magetan Jln. Jenderal  A. Yani  Kel. Kepolorejo Kec. Magetan Kab. Magetan. Sabtu (05/02/2022)

Babinsa kelurahan Kepolorejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Andyk Ramadhana melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi booster kepada karyawan karyawati BRI Cabang Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Babinsa Serma Andyk Ramadhana menuturkan, bahwa vaksin booster kali ini diberikan kepada karyawan-karyawati bank BRI cabang Magetan tersebut sudah mendapat suntik vaksin  Covid-19 dosis pertama dan kedua.Total keseluruhan staf  dan karyawan BRI yang di vaksin berjumlah 320 orang, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Poskes Magetan.

Penyuntikan dosis booster ini, menurut Andyk bertujuan untuk membentuk dan menguatkan antibodi dari vaksin pertama dan kedua, sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko apabila terpapar Covid-19.

“Ini bentuk perhatian pemerintah kepada mereka yang selalu melayani nasabah, agar mereka tetap sehat di tengah pandemi covid-19, karena tidak menutup kemungkinan mereka bisa terpapar,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan selalu berkoodinasi juga untuk pelaksanaan vaksinasi secara door to door bersama nakes dalam upaya percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Magetan, khususnya Kecamatan Magetan.

“Kami selalu bersinergi dengan semua elemen yang ada, dengan misi yang sama yakni memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.