Magetan.  Danporamil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri pelaksanaan Kegiatan  Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Gapoktan Gondo Arum tutup Buku 2021 di balai desa Balegondo  Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan. Selasa (08/02/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Ngariboyo Bapak Mujayin, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini.SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Tim Tehnik Uap Kab.Mgtn, ibu Bekti, kepala desa Balegondo Drs.Suroso, Babinsa Ds.Balegondo Sertu Mujiono, Bhabinkamtibmas Ds.Balegondo Bripka Yuli.H, Ketua Ppl Kec.Ngariboyo Sri Ningsih.SP, Ketua Gapoktan Gondo Arum Sunar.S.pd, Perwakilan anggota Gapoktan 35  orang.

Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup tahun 2021 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) ”Gondo Arum” desa Balegondo yang dilaksanakan di pendopo balai desa Balegondo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya, Danposramil Ngariboyo menyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu  beliau menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir agar menjaga kewaspadaan menghadapi musim hujan dan bersama menjaga keamanan.

Selain Danposramil, Babinsa juga menghadiri kegiatan RAT tersebut. Kehadiran Babinsa di masyarakat menunjukkan kesiapan anggota dan memelihara hubungan komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat desa binaannya untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa menyampaikan himbaun kepada warga yang hadir dalam RAT Gapoktan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 karena Pandemi belum berakhir. “pungkas Sertu Mujiono” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.