Danramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Peresmian Puskesmas Pembantu UPTD di Desa Nglopang

Magetan – Puskesmas Pembantu UPTD di Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, telah diresmikan oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto S.H., M. Si. Peresmian ini berlangsung di Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, .Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri Peresmian tersebut. Jum’at (4/2/2022)

Dalam kegiatan peresmian ini berjalan sederhana namun disambut antusias oleh masyarakat, peresmian Puskesmas Pembantu UPTD tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Magetan.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan meminta seluruh tenaga kesehatan mengampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat. “Upaya mencegah penyakit lebih baik daripada mengobati, Sebab, dengan menerapkan pola hidup sehat, maka masyarakat akan terhindar dari penyakit,” ujarnya.

“Saya menginginkan agar para tenaga kesehatan tidak hanya memberikan pelayanan kepada orang sakit saja, namun sebagai tenaga kesehatan harus juga mengampanyekan kepada seluruh masyarakat tentang pola hidup sehat,” lanjut Bupati Magetan.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto, di lokasi terpisah mengatakan, dengan diresmikanya Puskesmas Pembantu UPTD diharapkan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi.

“Keberadaan Puskesmas Pembantu UPTD ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Danramil juga menyebutkan bahwa pelayanan kesehatan ini berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu mari kita jaga keberadaan Puskesmas Pembantu UPTD kita ini,” pungkas Danramil. (R.04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.