Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan dan Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  bersama Forkopimca Ngariboyo melaksanakan ZOOM METTING dengan  Bupati Magetan dalam rangka Musrembang kecamatan Magetan dan penyusunan RKPD Kabupaten Magetan tahun 2023 bertempat di balai pertemuan Pasar Londo desa Candirejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Selasa(08/02/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Tri Admadi S.Sos,Komandan Ramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan Iin Pelangi S.Sos,Kepala UPTD Puskesmas Candirejo dr Diana,Kepala Desa Sekecamatan Magetan,Babinsa/Bhabinkantibmas Candirejo.

Sedangkan pelaksanaan  ZOOM METTING dengan  Bupati Magetan di kecamatan Ngariboyo dihadiri oleh Camat Ngariboyo  Kuswinardi S.Sos,Wakapolsek Ngariboyo Iptu Handoko SH,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo Dokter Siti Maifuroh,Kepala KUA Ngariboyo Bp. Paimun M.ag,Kepala Desa Sekecamatan Ngariboyo.

Dalam rangka untuk mewujudkan Pembangunan di wilayah Kecamatan hari ini telah di laksanakan Musrenbang Tahun 2023 tingkat Kecamatan secara Virtual se Kabupaten Magetan bertempat di ruang pertemuan tiap tiap kecamatan.

Program pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal akan menjadi salah satu prioritas, Perbaikan ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19 menjadi salah satu prioritas pembangunan dengan memperkuat penyerapan produk UMKM lokal.

Dalam kesempatan yang ada, Danramil mengajak semua kepala desa/Kelurahan agar tetap menghimbau kepada masyarakatnya supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Selain itu Danramil juga memberikan himbauan agar tiga pilar desa/kelurahan selalu koordinasi tentang antisipasi bencana tanah longsor,banjir dan angin puting beliung karena musim hujan dan cuaca yang ekstrim.pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.