Magetan.  Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan patroli gabungan Pamor Keris di wilayah kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa dini hari (01/02/2022)

 

Dalam rangka tugas Pokok TNI  selain perang sebagai Pelindung dan pengayom Masyarakat serta untuk menciptakan keamanan di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jelang Tahun baru Imlek 2022 personel gabungan dari TNI,POLRI,Dishub dan Dinkes Kabupaten Magetan melaksanakan serangkaian kegiatan Pengamanan dalam bentuk Patroli Pamor Keris / Mobile di yang di pimpin oleh wakapolsek Magetan Iptu Joko Wahyono

 

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli terlebih dahulu dilaksanakan Apel dipimpin oleh wakapolsek Magetan.

 

Dalam pelaksanaan apel Kesiapan wakapolsek  menyampaikan agar personil dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab pengamanan jelang Imlek tahun 2022.

 

Cara bertindak yang harus dilakukan memantau melaksanakan patroli secara mobiling di tempat obvit Bank BRI, pasar Baru Magetan, cafe terrace di jln Mayjend Sungkono dan Tempat Ibadah Klenteng di jln Yos Sudarso antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan , dari pam tertutup melakukan monitoring kisaran info yg berkembang serta antisipasi secara dini kemungkinan kerawanan yg akan muncul dan melaporkan situsi secara berkesinambungan.

 

Seluruh rangkaian kegiatan patroli Pamor Keris menjelang Imlek Tahun 2022 dimulai dari pelaksanaan apel dilanjutkan dengan patroli berjalan dgn aman dan lancar. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.