Magetan. Dalam rangka peremajaan jabatan serta proses kesinambungan pembinaan satuan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, Kodim 0804/Magetan menggelar acara Sertijab Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0804/Magetan bertempat di Aula Makodim 0804/Magetan. Kamis (17/2/2022)

Dalam sambutannya, 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, S.I.P mengatakan pergantian jabatan ini sudah merupakan hal biasa di jajaran TNI. “Dalam organisasi TNI, hal ini merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut,” ucap Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo.

Selain itu, dalam rangka Tour Of Duty and Tour Of Area bagi para perwira untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas yang dinamis di dalam tubuh Jajaran Kodim 0804/Magetan dan mampu memberikan kontribusi yang optimal dalam rangka berperan serta menjaga ketentraman, ketertiban dan ikut membantu Pemerintah Daerah dalam proses percepatan pembangunan daerah.

Pesan khusus saya kepada yang menjabat Danramil dan Perwira Staf, Dandim menyampaikan  bahwa Danramil dan Perwira Staf itu tidak gampang dengan kompleksitas permasalahan yang dihadapi. Sehingga harus ditopang dengan jiwa profesional guna mencapai tujuan dalam mendukung tugas Kodim secara efektif dan efisien, ”tegasnya”

Adapun  empat jabatan Danramil dan Perwira Staf  dalam satuan Kodim 0804/Magetan yang diserah terimakan antara lain, Kapten Inf Suyatmin yang sebelumnya menjabat Pasiops menjalankan tugas baru sebagai Danramil  0804/05 Poncol, Kapten Arm Agus Haryono sebelumnya menjabat Danramil 0804/07 Karangrejo selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto yang sebelumnya menjabat Danramil 0804/08 Barat menjadi Danramil 0804/07 Karangrejo.

Kapten Inf Deni Erwanto yang sebelumnya menjabat Pasilog mendapatkan tugas baru sebagai Danramil 0804/04 Parang. Kapten Arm Khoirudin yang sebelumnya menjabat Pasi intel menjadi Pasi Pers Kodim 0804/Magetan, dan Letda Inf Didik Susanto yang sebelumnya menjabat Danunit Intel menjadi Pasandi Kodim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.