Magetan.  Babinsa desa Tambakrejo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto memantau dan mengamankan pelaksanaan pencairan BLT DD Tahap 3 bulan Maret guna memastikan tepat sasaran bertempat di balai Desa Tambakrejo kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Senin (14/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Tambakrejo Wiji, Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto, Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo Aipda Agus S, Pegawai Bank Jatim 3 orang, Kec Magetan kasi Trantib Agus Susilo, Penerima BLT DD sejumlah 76 Orang.

Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini warga desa Tambakrejo kecamatan Magetan menerima pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Penyaluran dana tersebut di Desa Tambakrejo merupakan pencairan tahap ke 3 yang dilaksanakan dan mencakup dana untuk bulan Maret 2022 dengan besaran dana yang disalurkan kepada masyarkat Rp 300.000,-

Babinsa desa Tambakrejo terlihat melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” ujar Serka Puryanto.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  menyampaikan bahwa, seluruh anggota Babinsa diinstruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

“Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkapnya.

Selain itu Danramil juga mengatakan bahwa anggota Babinsa yang bertugas di lapanga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.