Magetan.  Babinsa desa Candirejo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kopka Kamaruddin melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian BLT DD Tahap 3 bulan  Maret di Balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (18/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Candirejo Agus Setiono SH, Babinsa Desa Candirejo Kopka Kamaruddin, Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Aipda Eko Prasetyo, Bu Wiwin  dari Bank Jatim, Kasi Trantib kec.Magetan Agus Susilo, Penerima BLT DD sejumlah 78 Orang.

Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini warga Desa Candirejo menerima pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Penyaluran dana di Desa Candirejo merupakan pencairan tahap ke III yang dilaksanakan dan mencakup Dana untuk Bulan Maret. Untuk besaran Dana yang disalurkan kepada masyarkat Rp 300 ribu.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” ujar Kopka Kamaruddin.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan bahwa, seluruh anggota Babinsa diinstruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

“Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.