Magetan.  Anggota Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serda Sudiyono melaksanakan giat pendampingan kepada petugas kesehatan PKM Rejomulyo Kec. Barat Kab. Magetan yang sedang memberikan vaksinasi Covid-19 Tahap 3 Boster kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Bangunasri, Kec. Barat, Kab. Magetan. Kamis (03/03/2022)

Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Serda Sudiyono mengatakan sejumlah warga desa sangat senang dengan adanya program Vaksin Tahap 3 Boster ini, karena dengan adanya kelanjutan Vaksinasi ini imunitas kekebalan tubuh akan semakin baik. Ditambahkan juga dalam pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 3 Boster.

Adapun tujuan kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi di lapangan. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.