Magetan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan membantu dan mengamankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  kepada warga Desa Tamanarum di Balai Desa Tamanarum, sebagai penanggung jawab Dokter Avnie Febriana Kepala Puskesmas Parang. Selasa (1/3/2022)

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala dan Perangkat Desa Tamanarum, Babinsa dan beberapa Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Babinkamtibmas Polsek Parang, Tenaga medis bidan desa dan Nakes Puskesmas Parang, Warga yang melaksanakan vaksin.

Babinsa Sertu Kusno, mengatakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 di Balai Desa Tamanarum bisa berjalan dengan baik dan aman,” tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Koramil Tipe B Koramil 0804/04 Parang akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Magetan yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Magetan, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di seluruh wilayah Kecamatan Parang.” Tegas Sertu Kusno (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.