Magetan – Dalam rangka memutus rantai covid-19 Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Kusno memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Parang, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Kamis (17/03/2022).

Dalam kesempatan itu Sertu Kusno menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Sertu Kusno juga menghimbau kepada warga Kecamatan Parang bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Sertu Kusno (R.04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.