Magetan – Danramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Joko Priyadi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron jelang bulan Ramadhanda Hari Raya Idul Fitri 2022 di Aula Kantor Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran. Senin (28/03/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Camat Takeran bapak  Jaka Prastawa, Danramil Tipe B 0804-11/Takeran, Kapolsek Takeran Akp Endro W, Kapuskesmas bapak Dr Agus B, Kepala Desa Kepuhrejo beserta undangan lainnya.

Dimana dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Penyebaran Covid-19 mengusung tema “Menebar Optimisme Untuk Takeran Yang Lebih Baik”.

Sambutan Camat Takeran menyampaikan kepada tokoh masyarakat maupun agama untuk turut bersama pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Bahwa proses di akuinya tokoh itu tidak mudah karena apa yang diberikan kepercayaan kepada masyarakat harus selalu memberikan contoh yang baik dengan sosialisasi dan menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan selalu dengan protokoler kesehatan dan Vaksinasi segera terlaksana dengan baik,” kata Jaka Prastawa.

“Untuk itu, dalam kegiatan apapun itu kita mau tidak mau harus selalu mensosialisasikan protokol kesehatan agar pandemi cepat berakhir di wilayah Kabupaten Magetan,” ungkapnya.

Sekali lagi saya titip pesan dan harapanya Bapak-ibu sekalian yang di undang dalam acara ini untuk bisa menghimbau guna mendorong warga masyarakat Desa Kepuhrejo ini agar selalu hidup sehat sesuai protkes guna menghindari lonjakan kasus pandemi covid-19 varian baru yaitu Omicron menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2022.pungkas Danramil (R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.