Magetan – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menghadiri kegiatan ujian tes komputer dalam rangka seleksi pengisian Perangkat Desa jabatan Sekertaris Desa bertempat di gedung Sasana Budaya desa Bangsri kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Rabu (09/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo bapak Kuswinardi S.Sos,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH,Kepala Desa Bangsri bapak Sunarto,Ketua Panitia penyelenggara bapak Hariyanto beserta anggota,Babinsa desa Bangsri Sertu. Ali Mustopa,Bhabinkamtibmas desa Bangsri Aipda. Arif Marsetiyanto.

Adapun acara tersebut dibuka pukul 08.00 WIB dengan materi ujian praktek komputer.

Adapun total pendaftar yang berhak mengikuti ujian pada hari ini berdasarkan surat keputusan kepala desa Candi dengan merujuk pada surat rekomendasi dari Camat Karanganyar berjumlah 9 peserta dimana ke 9 peserta tersebut dapat mengikuti pelaksanaan ujian dari sesi awal sampai dengan akhir

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  memberikan sambutan “Kami harapkan para peserta dalam melaksanakan ujian dari awal sampai akhir benar benar dikerjakan dengan sungguh sungguh sebab lulus dan tidaknya para peserta adalah merupakan hasil dari nilai ujian yang dikerjakan”, ujar Kapten Caj Jemani.

Selain itu, dirinya mengingatkan bahwa, pandemi Covid-19 belum usai, sehingga masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, bahkan juga dalam pelaksanaan ujian harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Apabila nilai sudah diumumkan, bagi yang kalah, saya harap untuk menerima dengan lapang dada. Dan sekali lagi saya ingatkan bagi semuanya, tetap patuhi prokes di manapun berada,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.