Magetan. Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Koni Magetan dan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Magetan menggelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Dandim 0804/Magetan, di Lapangan Tembak Secata Rindam V/Brawijaya jalan Gubenur Suryo Magetan. Minggu (13/03/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, bersama  Bupati Magetan Suprawoto didampingi Ketua KONI Magetan dan Ketua Perbakin Magetan membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Magetan dan Perbakin Magetan yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini.

Selain untuk mengasah para atlet, kejuaraan menembak ini  merupakan ajang silaturahmi dan menjadi wadah atau momentum yang tepat sebagai sarana untuk menyalurkan bakat menembak untuk melihat potensi atlet menembak daerah, yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan menembak bagi para petembak senior maupun pemula khususnya di Kab. Magetan.

Dandim berharap selama kegiatan dilihat para peserta yang bertanding agar tetap menjaga sportivitas dan keamanan.

Ketua KONI Magetan Bambang Trianto mendukung penuh Kejuaraan Menembak yang digelar Perbakin Magetan ini. Kejuaraan tersebut sekaligus momentum bagi Perbakin untuk rekrutmen atlet menembak junior di Magetan.

“Kita harapkan masing-masing kejuaraan menembak ini dapat memberikan ruang dan wadah seluas-luasnya untuk atlet muda. Dengan olahraga, anak akan berada dalam habitat yang positif,” kata Bambang

Sementara itu M. Lukman Hakim Ketua Perbakin Magetan menjelaskan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Dandim 0804/Magetan, dibuka untuk dua kelas, yakni  kelas pelajar dan kelas umum dengan  3 kategori yaitu kelas Metal Silhouette 17 meter (Pelajar), Brnchrest  Warbf 25 meter dan Brnchrest monte 41 meter. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.