Magetan.  Jalin silaturahmi Danramil 0804/05 Poncol bersama Tiga Pilar Kec. Poncol hadiri Pengajian rutin yang diselenggarakan di Pendopo Kec. Poncol. Rabu (09/03/ 2022).

Di sela-sela pengajian Danramil Poncol Kapten Arm Suyatmin menyampaikan bahwa Pengajian yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama”, kata Kapten Arm Suyatmin.

Dengan demikian di lingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di sekelilingnya dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah”, ungkapnya.

Kegiatan pengajian ini selain dihadiri oleh Tiga pilar Kec. Poncol, juga dihadiri tokoh agama Kyai Sapari Pengasuh Ponpes Nurul Iman desa gonggang. TNI-Polri dan ASN dilingkungan Kec. Poncol. Sedangkan Kyai Sapari dalam tausiahnya mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama. (R 05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.