Magetan.  Kota Magetan kini memiliki ikon baru yang menjadi kebanggaan masyarakat, yakni Taman Dharma Wangsa, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P didampingi Ketua DPRD Kab. Magetan, Kepala Disperindag Magetan dan Dinas Pariwisata Magetan meresmikan secara langsung Taman Dharma Wangsa yang terletak di segitiga Jalan Pahlawan, jalan Panglima Sudirman dan Jalan Inspol Ismiadi Kota Magetan. Minggu (27/3/2022)

Dengan mengusung konsep rekreasi dan  wisata, Dandim 0804/Magetan merivitalisasi lokasi dulu semrawut menjadi tempat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Di antaranya berkat tangan dinginnya menjadikan Taman Dharma Wangsa sebagai tempat  wisata kuliner, wisata edukasi, wisata olahraga, serta wisata bagi anak-anak untuk bermain.

Menurut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, keberadaan Taman Dharma Wangsa diharapkan dapat menjadi ruang terbuka hijau, taman rekreasi dan panggung hiburan. Untuk mendongkrak perekonomian warga Magetan yang saat ini sedang lesu  Taman Dharma Wangsa yang diinisiasi oleh Dandim 0804/Magetan ini juga menyediakan lapak untuk para pedagang kuliner dan pedagang kaki lima yang ada di Magetan, “ucapnya”.

Oleh karena itulah dengan selesainya revitalisasi taman ini Dandim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembanguan Taman Dharma Wangsa  ini dan berharap taman ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk kegiatan-kegiatan yang kreatif, kedepanya kita akan terus benahi  agar taman ini semakin cantik.

Peresmian Taman Dharma Wangsa ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Dandim 0804/Magetan dan dimeriakan oleh kesenian Angklung yang merupakan kreatifitas para pemuda Wonomulyo Desa Genilangit. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.