Magetan.  Guna meningkatkan vaksinasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersinergi dengan Babinkamtibmas laksanakan pendampingan Nakes Puskesmas menggelar Vaksin Covid-19 bertempat di Pendopo Balai Desa Soco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (17/03/2022)

Babinsa Koptu Joko Susilo mengatakan, kegiatan ini  merupakan penyuntikan Vaksin Booster/vaksin dosis ke 3 diberikan bagi masyarakat umum desa Soco dan juga penyuntikan dosis ke 2 bagi warga yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis ke 2.

“Alhamdulilah, antusias warga patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Babinsa.

Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat walaupun sudah divaksin, untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dokter Puskesmas Bendo, dr. Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Soco Didik Haryono beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Joko Susilo, Babinkamtibmas Polsek Bendo Brigadir Agus Sumantri. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.