Magetan. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Babinsa Kelurahan Sampung Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, Kodim 0804/Magetan Serda Likmiadi, membantu warga gotong royong memperbaiki jalan penghubung yang rusak antara kelurahan Sampung dengan kelurahan Rejosari, Kawedanan. Minggu (24/4/2022).

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu, karena jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan, hal inilah yang memotivasi Serda Likmiadi bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Serda Likmiadi menjelaskan, gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat, alat seadanya, apabila tidak di perbaiki kondisi jalan tersebut akan membuat para pengendara kurang nyaman karena kondisi jalan berlubang, ”Jelasnya”.

Menanggapi hal tersebut Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya, ia mengatakan,” Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” ujarnya. (Prm/10)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.