Magetan.  Babinsa kelurahan Mangkujayan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan kegiatan Rakor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta pembentukan LKM (kotaku) Kel Mangkujayan tahun 2022 bertempat di Balai pertemuan Kel Mangkujayan kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Selasa (26/04/2022)

Rakor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta pembentukan LKM (kotaku) Kel Mangkujayan tahun 2022 dipimpin Kepala Kelurahan Mangkujayan dan dihari oleh  kepala kelurahan Mangkujayan Susanto S,Sos, Pendamping Faste Kotaku Kel Mangkujayan Ibu Marsiti, Kepala LKM Kushadi, Bhabinkamtibmas Kel Mangkujayan Aipda Yahat, Babinsa Kel Mangkujayan Serda Heru B, Perangkat Kel Mangkujayan, Ketua RW, RT, Toga dan Tomas Kel Mangkujayan, Penggerak PKK Kel Mangkujayan serta Masyarakat Kel Mangkujayan.

Rakor kali ini membahas tentang persiapan menghadapi perayaan Idul Fitri 1443 H di wilayah Kelurahan Mangkujayan serta membahas tentang pembentukan LKM (Kotaku) kelurahan Mangkujayan.

Dalam kesempatannya Babinsa Serda Heru  menghimbau, dalam menjalankan shalat idul Fitri nanti, mari kita mempedomani surat edaran Bupati Magetan yaitu mengikuti protokol kesehatan seperti 5 M  (memakai masker, mengatur jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi) dan 3 T (Testing,tracing dan tretment).

“Mari kita mendukung program pemerintah dalam pencegahan virus corona, virus ini masih ada, perlu kesadaran kita bersama untuk tetap mempedomani protocol kesehatan” imbuhnya.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada tokoh masyarakat yang hadir untuk disampaikan ke warga masyarakat mengenai keamanan lingkungan, diharapkan warga masyarakat berhati-hati dalam meninggalkan rumah dan semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap keamaanan di lingkungan masing-masing. “pungkas Serda Heru” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.