Magetan.  Babinsa Koramil 05 poncol sertu Hartono bersama  bhabinkamtibmas desa sombo menghadiri kegiatan pelatihan bagi Ketua RT dan Ketua RW se desa sombo yang di laksanakan di Balai desa sombo kec poncol kab magetan.  Jum’at (22/04/2022)

Bulan puasa tidak menjadikan sebagai alasan untuk tidak bekerja, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersama sama menjadi motor penggerak setiap ada kegiatan di wilayah binaannya seperti halnya menghadiri undangan bahkan siap menjadi narasumber setiap ada even-even tertentu. Seperti halnya  kegiatan pelatihan RT/RW  yang dihadiri oleh kepala desa sombo bapak Ismadi serta diikuti ketua RT/RW se-desa sombo dan anggota BPD desa sombo kec poncol.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan bahwa Bapak/ibu yang ditunjuk ketua RT dan RW merupakan wakil dari lingkungannya sebagai amanah untuk menjaga ketentraman warganya. Jangan menganggap sepele terkait tugas RT dan RW yang mana di era modern ini tugas semakin berat.

Lain dari pada itu Babinsa juga menyampaikan pembinaan atau pelatihan Ketua RT dan RW ini guna membangun kebersamaan dan juga di kesempatan ini saya sampaikan apresiasi dengan segala persoalan yang dihadapi pada kurun waktu di tahun 2020 dan 2021 yang secara bersama-sama bahu-membahu bisa melewati dan mengatasi terkait pandemi covid-19 mudah-mudahan kita berdo’a agar wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas kembali seperti dulu lagi. “pungkasnya” (R 05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.