Magetan – Serka Supriyono Babinsa Desa Pesu Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Booster yang bertempat di Balai Balai Desa Pesu Kec Maospati.Jumat (01/04/2022 ).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi menggunakan vaksin jenis Pfizer dan vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator Dari PosKes Kodim Magetan,Pada kesempatan tersebut para Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dan sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 dosis III yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah binaannya bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 3M bagi peserta Vaksinasi.

” Kami juga menghimbau kepada para warga agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan kesehatan kita bersama dari paparan Covid-19.” tutupnya Peltu Sugianto(R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.