Magetan. Babinsa Desa Sukomoro  Koramil Tipe B 0804/09 Serma Purman  melaksakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi  Secara Mobile Dosis 1 – 2 dan Dosis 3  di desa binaannya tepatnya di Pabrik Garmen Desa Sukomoro Kec Sukomoro Kab Magetan. Selasa (05/04/2022)

Kegiatan Vaksinasi secara Mobile dikawal langsung oleh Babinsa dan dipimpin langsung oleh Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos. dibantu oleh Security Pabrik Garmen serta tenaga Medis dari Poskes Kab Magetan.

“Pengamanan dan Pengawalan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pabrik Garmen adalah salah satu Bentuk kedekatan dan kependulian Anggota TNI terhadap warganya terutama Koramil 0804/09 Sukomoro.

Serta kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman Nyaman kepada para Karyawan Garmen  dalam menerima vaksinasi serta rasa bersatu dan kepedulian anggota Koramil terhadap warga di wilayah binaannya. “Ungkapnya”

“Babinsa Desa Sukomoro selalu menekankan kepada warganya agar dalam pelaksanaan Vaksin selalu menjaga prokes agar dalam pelaksanaan dapat berjalan tertib dan aman.

Dalam kesempatan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di pabrik Garmen ini digunakan untuk bersilaturohmi sekaligus perkenalan oleh Danramil 0804/09 Sukomoro ter hadap ibu Eli Selaku Ketua dalam pelaksanaan harian di pabrik Garmen tersebut. “Tuturnya’’ (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.