Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, S.I.P membuka secara resmi Lomba Burung Berkicau Dandim Cup Magetan yang berlangsung di Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Rabu (06/04/2022)

Lomba ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat terutama para pecinta burung di Kabupaten Magetan. Dari semua kategori yang dimainkan, peserta lomba kali ini melibatkan para pecinta burung baik dari Magetan maupun dari luar Magetan.

“Lomba ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat pecinta burung di Magetan, terbukti meskipun dalam suasana bulan Ramadhan peserta lomba datang dari seluruh pelosok Magetan bahkan dari luar Magetan juga ikut ambil bagian”, kata Dandim.

Kemeriahan lomba kali ini merupakan hal yang membanggakan bagi kami penyelenggara, karena tujuan kami merintis perlombaan ini adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat pecinta burung dan mewadahi mereka dalam satu kompetisi, “jelasnya”.

Menurut Wawan panitia lomba  burung berkicau Piala Dandim Cup Magetan ada lima kategori yang dilombakan dalam kompetisi kali ini antara lain burung Murai Batu, Kacer, Love Bird, Cendet dan Cucak Ijo. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.