Magetan. Dalam situasi bulan ramadhan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo tidak kenal lelah dan tetap semangat untuk terus mendampingi dan mengawal warga melaksanakan vaksin boster.

Bertempat di Kantor UPTD Puskesmas Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dilaksanakan vaksinasi boster oleh Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo yang didampingi oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo. Rabu(06/04/2022)

Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan motivasi kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin, terlebih lagi vaksinasi kali ini dilaksanakan dalam bulan puasa.

Babinsa juga mengimbau supaya melaksanakan protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker dan jaga jarak dengan tidak berkerumun/bergerombol.

Hadir dalam kgeiatan vaksinasi antaralain Dokter Puskesmas Bendo, dr. Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Purwanto bersama anggota koramil dan diikuti sekitar 88 org peserta vaksin.pungkas sertu purwanto (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.