Magetan.  Anggota Koramil 06/Maospati Babinsa Desa Auratmajan Serka Amadi melaksanakan himbauan prokes di kegiatan pembagian bantuan tunai yang diadakan di balai Desa Auratmajan Kec Maospati Kab Magetan, Kamis (21/04/2022).

Dalam kegiatan kali ini warga yang berhak mengambil bantuan tunai sejumlah 90 orang, mereka adalah warga yang terdata dalam penerima bantuan BLT DD yang mana bantuan kali ini berupa uang tunai sebesar Rp 300.000. Selain menghimbau warga untuk patuh prokes, Serka Amadi juga membawa masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak memakai masker.

“Masih ditemui beberapa warga yang belum patuh prokes, teguran langsung kami berikan agar lain kali tidak diulangi dan selalu memperhatikan prokes serta membagi masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker,” Ucap Serka Amadi.

Sembari menghimbau prokes,anggota koramil 06/Maospati juga menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas serta warga yang hadir di kegiatan pembagian bantuan tunai kali ini. Besar harapan, warga semakin patuh prokes dan pandemi ini segera berakhir.

Mutasi virus covid 19 yang semakin beragam tidak bisa kita abaikan begitu saja, kita harus tetap patuh prokes dan peduli dengan lingkungan sekitar agar kita amam dan lingkungan kita nyaman. (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.