Magetan.  Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804-02/Plaosan bersama warga bergotong-royong melakukan pembersihan dan pengecatan Masjid.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Plaosan Koramil 0804/02 Plaosan Serda Suyani ikut melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat membersihkan dan mengecat di Masjid Al Ikhlas Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan Kab Magetan. Senin (11/4/2022)

 

Kegiatan yang kami laksanakan bersama warga setempat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ujar Serda Suyani.

 

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Serda Suyani bersama masyarakat sekitar dan para takmir Masjid bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid.

 

Babinsa Serda Suyani mengatakan, Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas. (R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.