Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/11 Takeran Sertu Sujarmanto laksanakan kerja bakti bersih2 mushola di Desa Kerik Kecamatan Takeran Kab Magetan Jatim Senin. (11/04/2022)

Babinsa selaku aparat kewilayahan harus senantiasa dekat dengan warganya.Selaras dengan itu Sertu Sujarmanto menunjukkan kedekatannya dengan warga binaan melalui kegiatan kerja bakti di mushola Al Mukaromah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443H.

Bersama-sama dengan warga sekitar melaksanakan pembersihan dan pengecatan luar maupun dalam mushola, Sambil mengecat dinding Sertu Sujarmanto mengatakan” sudah sepantasnya kita menjaga kebersihan tempat ibadah kita, karena kebersihan sebagian dari iman”.

Warga menyambut baik kehadiran Babinsa ditengah tengah mereka, dan juga menganggap sebagai penyemangat kegiatan yang mereka lakukan.

“Babinsa yang bukan warga sini saja mau  dan tulus untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat yang jarang dipakainya. Seharusnya kita yang memiliki dan selalu memakai tempat ini harus jauh lebih semangat melebihi pak Babinsa”. seloroh warga yg ikut kerja bakti. (tsr/pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.