Magetan. Segenap umat Islam di dunia menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Kepada warga  Magetan yang sedang menjalankan ibadah puasa, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismukyono Tri Widodo S.I.P mengucapkan “Marhaban ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 H kepada seluruh umat muslim di Magetan,” ungkapnya. Senin (4/4/2022)

Dalam menjalankan ibadah puasa, Dandim mengajak warga Magetan Magetan agar menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan sikap saling menghormati sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw.

“Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang damai, hati yang bersih, serta bisa saling menghormati di antara kita, agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw dapat kita sikapi dan kita jalankan dengan penuh keikhlasan,” kata Dandim.

Dandim juga mengajak kepada warga Magetan agar mengedepankan toleransi, kerukunan dan menjaga persaudaraan pada bulan suci Ramadhan ini dan bersama-sama menjaga suasana kondusif di Kab. Magetan,” imbuhnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.