Magetan.   Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo Kodim 0804/Magetan menghadiri pelantikan Perangkat Desa untuk Mengisi Jabatan Sekertaris Desa yang dilangsungkan di Balai Desa Tanjungsepreh Kecamatan Maospati. Rabu (13/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 70 orang, antara lain Kadis PMD kab Magetan, Camat Maospati, Danramil, Kapolsek, Kades Tanjungsepreh, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa, Ibu-ibu PKK, Ketua Rt/Rw, Tomas, todat dan toga Desa Tanjungsepreh.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekertaris Desa Kapala desa Tanjungsepreh dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan Sekertaris Desa Tanjungsepreh dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Kades juga berpesan kepada Sekdes untuk bersama-sama dengan perangkat desa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat desa Tanjungsepreh serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun. (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.