Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan  melaksanakan pengawasan pendistribusian pupuk bersubsidi dalam rangka mendukung ketahanan pangan  di Desa Wates, Kec. Panekan. Kamis (14/4/2022)

Bintara Pembina Desa atau Babinsa saat ini memang menjadi ujung tombak pelaksanaan tugas Teritorial. Sebagai seorang Babinsa memang sudah menjadi kewajibannya untuk peka terhadap semua hal terutama yang berkaitan dengan masyarakat.

Selaku Insan Teritorial yang memikul tugas ini Babinsa yang selalu berada ditengah masyarakat selalu siap dan tanggap dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dengan turut mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi.

Babinsa yang bertugas di wilayah ini Peltu Istamarudin turut mengawasi dari mulai diterima dan pendistribusian. Sesuai arahan dari Danramil Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono ketahanan Pangan di wilayah Kec. Panekan ini harus sukses salah satunya adalah kelancaran distribusi pupuk, “kata Peltu Istamarudin”.

Pria yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Desa Wates ini memang terhitung sangat rajin dalam mengikuti semua kegiatan bersama masyarakat, dari mulai karya bakti, pengawasan penyaluran pupuk bersubsidi dan mengawasi penyaluran bantuan sosial, hal ini dilaksanakannya dengan semangat dan penuh sukacita. (R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.