Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan kegiatan Rakor bersama Pengurus Ranting perguruan pencak silat dan dilanjutkan pemasangan banner Marhaban Ya Ramadhan dan Ucapan Idul Fitri 1443 H bersama organisasi Pencak silat se-Kec. Magetan, yang dihadiri 23 orang sebagai penanggung jawab AKP Sini,SH (Kapolsek Magetan) bertempat di Ruang Rapat Polsek Magetan kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Selasa (19/04/2022)

Hadir dalam kegiatan antara lain Tri Admadi S. Sos, (Camat Magetan), AKP Sini, SH (Kapolsek Magetan), Kapten Caj Jemani (Danramil Tipe B 0804/01 Magetan), Kanit Binmas dan Anggota Polsek Magetan, Ketua ranting PSHT P.16 diwakili Sekretaris Bambang, Ketua ranting PSCP Mujayin, Ketua Ranting PSHW Tunas Muda Budi Utomo, Perwakilan Ketua ranting IKS PI Kera Sakti.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan Ramadhan, Forkopimca Magetan bersama perwakilan perguruan pencak silat se-kecamatan Magetan melaksanakan Rakor dan memasang spanduk yang bertuliskan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah puasa di bulan Ramadhan. Dengan pemasangan spanduk Ucapan selamat menunaikan ibadah Puasa dibulan suci Ramadhan ini, menunjukkan antusias dan berbagi rasa kegembiraan warga perguruan silat dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Selain itu juga pemasangan spanduk ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada di lingkungan Kementerian Agama, karena tidak hanya di wilayah kecamatan Magetan yang memasang spanduk ini akan tetapi seluruh perguruan silat kecamatan lainnya juga telah memasang spanduk yang sama.

Dalam hal ini bapak Mujaiyin mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini sebetulnya sudah dipasang sejak awal memasuki bulan Ramadhan, pemasangan ini sendiri sudah sesuai dengan peraturan yang ada. Pemasangan spanduk ini menunjukkan atusias dan rasa gembira kita dengan datangnya bulan suci ramadhan,ungkapnya.

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menghimbau kepada warga ataupun pesilat agar menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Setelah rakor selesai kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan banner ucapan Marhaban Ya Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H oleh pengurus ranting perguruan silat se-Kec. Magetan bertempat di Jl. Pahlawan dan Jl. MT Haryono. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.