Magetan – Komando Distrik Militer 0804/Magetan menerima kunjungan kerja tim pemeriksaan dan pengawasan Intern Post Audit Itdam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Kolonel Czi Darodi Agus,S.E,M.Si dan Sekretaris Letkol Cku M. Yasin beserta 3 orang anggota mengunjungi Makodim 0804/Magetan. Rabu(20-04-2022).

Kedatangan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya disambut oleh Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P, beserta Perwira Staf Makodim 0804/Magetan, Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0804/Magetan mengucapkan selamat datang kepada Itdam V/Brawijya beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0804/Magetan siap menerima kunjungan tim wasrik dari Itdam V/Brawijaya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan dengan kehadiran tim wasrik dari Itdam V/Brawijaya memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. “Ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0804/Magetan, apabila dalam wasrik ada temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan dari hasil pemeriksaan tim tersebut merupakan koreksi untuk segera diperbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. Untuk itu Dandim berharap dari kedatangan tim wasrik ini betul-betul memberikan masukan kepada Kodim 0804/Magetan sehingga mampu memperbaikinya pada kesempatan berikutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Kolonel Czi Darodi Agus,S.E.M.Si mengatakan, kunjungan kerja tim wasrik Itdam V/Brawijaya ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan,Tegasnya.

Tujuan dilaksanakannya Wasrik kepada satuan jajaran Kodam V/Brawijaya adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang.

Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personalia, Staf Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0804/Magetan.(MnC0804).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.