Magetan – Babinsa kelurahan Kebonagung Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sutoyo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Mobile terhadap Masyarakat umum, sebagai penanggung jawab Peltu Joko Santoso (Ka Pos Kes 05.09.07 Magetan) bertempat di Pasar baru Kel Kebonagung  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (30/04/2022)

Hadir dalam kegiatan  tersebut antara lain Peltu Joko Santoso (Ka Pos Kes 05.09.07 Magetan),Anggota Kodim 0804/Magetan, Babinsa Kebonagung Serka Sutoyo, Perwakilan Persit dan KBT Kodim 0804/Magetan, Tim Nakes dari Poskes 05.09.07  Magetan, Masyarakat umum (Peserta Vaksinasi).

Upaya memutuskan rantai covid 19 maka Babinsa melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di Pasar Baru Magetan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang ingin vaksin booster agar mendatangi Pasar Baru Magetan.

Kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi ke 3 (Booster) kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ke 3 ( Booster).Adapun masyarakat yang tervaksin booster  berjumlah 51 orang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Kebonagung melakukan himbauan”Agar masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin harus mematuhi protokol kesehatan dan dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19″. pungkas Serka Sutoyo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.