Magetan. Tim Vaksinasi Booster Kodim 0804/Magetan terus bergerak memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan, untuk percepatan pencapaian vaksinasi nasional, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity atau kekebalan kelompok, sehingga terwujud masyarakat yang sehat dan produktif.

Kali ini, lokasi Pasar Baru Magetan dan Mall Pelayanan Publik Magetan menjadi sasaran serbuan vaksinasi Booster Kodim 0804/Magetan. Vaksinasi ini dilakukan oleh petugas vaksinator dari Poskes Magetan, Kamis (28/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi dosis 3 booster menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, selain untuk pengunjung dan pedagang pasar, juga  ditujukan untuk warga sekitar pasar.

Menurut  Kaposkes Magetan Peltu Joko,  kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, ada puluhan warga  yang ikut vaksin ketiga booster tersebut.

“Banyak warga yang antusias mengikuti vaksinasi dosis tiga booster ini, namun semua berjalan  lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan  ketat,” kata Peltu Joko.(Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.