Magetan – Personel Kodim 0804/Magetan dari jajaran Koramil Tipe B 0804/07 karangrejo, meski di suasana hari raya tetap melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalur arus mudik lebaran 1443 H. Dalam pelaksanaannya Personel TNI tesebut bergabung dengan Personel dari Polres Magetan, Anggota BPBD Magetan, Jasa Marga serta unsur lainya guna memperlancar arus Mudik dan arus Balik lebaraan th 2022. Selasa (03-05-2022).

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE,  saat dikonfirmasi menyampaikan dalam pengamanan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H, jajarannya turut serta melaksanakan pengamanan dan pemantauan Serta himbauan terhadap masyarakat Pemudik agar selalu memperhatikan faktor keamanan, kenyamanan dan kesehatan sehingga lancar dalam perjalananya sampai tujuan masing – masing, terangnya.

“Selama kegiatan pengamanan Idul Fitri 1443 H saat ini kita selalu bersinergi dan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian maupun Instansi laen yang terkait di wilayahnya demi suksesnya tugas dilapangan,” pungkasnya Kapten Inf Kiswanto SE.(R 07).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.